Thursday, August 20, 2020

Andra Ngefans Yoyo Padi

Andra Ramadhan: Aku Ngefans Yoyo Padi dari Dia Umur 12 Tahun 


Menggaet Yoyo Padi untuk proyeknya di Andra & The Backbone, rupanya Andra Ramadhan sudah sejak lama mengidolakan Yoyo. Sama-sama berasal dari Surabaya, Andra tahu betul bagaimana sosok sang penggebuk drum di band Padi itu.

Andra sudah bersikeras ingin menggaet Yoyo saat membuat album sendiri terlepas dari Dewa 19.  "Aku bikin album itu pertama sudah ada konsepnya ini yang ngedrum harus dia (Yoyo)," kata Andra dikutip dari YouTube Netmediatama, Rabu (19/8/2020). 

Dalam program "Padi Reborn Sang Penghibur- Cerita Gitar Pertama Piyu Berhubungan dengan Mas Andra", Andra mengatakan sudah mengetahui Yoyo sejak mantan suami Rossa itu masih berusia 12 tahun.

"Aku ngefans banget dia, dari dia umur 12 tahun aku sudah tahu dia. Pokoknya dia itu pernah jadi best drummer pada umur 12 tahun dan masuk koran," ujar Andra. Yoyo juga tak perlu berpikir lama ketika mendapat tawaran dari Andra di proyek albumnya dengan Andra & The Backbone itu.

Lucunya, ketika diberikan demo tiga lagu, setelah dihitung-hitung, Yoyo baru sadar kalau dia sudah membantu di 11 lagu milik grup beranggotakan tiga orang itu. 

"Sudah selesai, 'siji maneh', ayo main, 'siji maneh' enggak keroso 11 lagu (Sudah selesai, 'satu lagu', ayo main,'satu lagi' tidak terasa 11 lagu)," ujar Yoyo disertai tawa.


Sumber :
https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/19/173020066/andra-ramadhan-aku-ngefans-yoyo-padi-dari-dia-umur-12-tahun.

No comments:

Post a Comment