Saturday, July 4, 2020

Padi atau Padi Reborn

Lebih Nyaman dengan Nama Padi atau Padi Reborn? 


Sabtu 16 November 2019 16:16 WIB

Setelah sekian lama vakum dari industri musik, grup band Padi hadir kembali membawa nama Padi Reborn. Komposisi pemainnya masih tetap sama, namun semangat mereka kembali mengarungi belantika musik Tanah Air diakui berbeda.

Padi Reborn pun akan segera merilis album keenam mereka yang berjudul "Indera Keenam." Lantas untuk para personelnya, apakah mereka nyaman dengan nama Padi Reborn atau Padi seperti sedia kala?

"Esensinya sebenernya tetap Padi. Kenapa harus jadi Padi Reborn? Sebenarnya semangatnya itu yang kita butuhkan. Esensinya kami orangnya sama dari 1997 tapi energi untuk memulai kembali, kesempatan kedua, kenapa reborn? Karena kita sama-sama berkomitmen membangun kembali sesuatu yang pernah kita dapatkan," kata Fadly ketika ditemui di MNC Studios.

Dengan membawa nama baru, para personel mengaku treatment yang diberikan pun berbeda. Padi Reborn layaknya sebuah band baru dengan manajemen baru.

Sementara itu Piyu, sang gitaris, menjelaskan bahwa konsep reborn dalam bandnya berbeda dengan band lainnya. Reborn yang dimaksud oleh Piyu dkk lebih menonjolkan pada semangat bermusik kembali setelah sempat tertidur lama.

"Jadi rebornnya bukan dari fisik tapi sama kok. Reborn orangnya baru segala macem. Ini reborn spirit dan semangat kita yang baru banget. Emang itu yang dibutuhkan," pungkas Piyu.


Sumber :
https://celebrity.okezone.com/read/2019/11/15/205/2130373/lebih-nyaman-dengan-nama-padi-atau-padi-reborn-ini-jawaban-piyu

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete