Thursday, July 23, 2020

Padi Reborn Sang Penghibur & Rossa

Yoyo Padi dan Rossa Digoda Seperti Duduk di Pelaminan


23 Jul 2020, 15:30 WIB

Drumer grup band Padi, Yoyo bertemu dengan mantan istrinya Rossa dalam sebuah acara talkshow. Yoyo Padi pun nampak salah tingkah saat satu frame dengan Rossa. Yoyo Padi dan Rossa pun menjadi bulan-bulanan anggota band Padi Reborn lainnya. Keduanya dibuat seperti dalam sebuah pelaminan.

Rossa sendiri nampak lebih santai saat bertemu mantan suaminya itu. Momen pertemuan itu terjadi saat Rossa menjadi bintang tamu yang dibawakan personel Padi Reborn.

Momen pertemuan mereka pun bisa dilihat di kanal YouTube Netmediatama dengan tajuk 'Rossa Menjadi Bintang Tamu di Padi Reborn, Yoyo Deg-degan - Padi Reborn Sang Penghibur' yang tayang pada 20 Juli 2020.

Saat Rossa naik ke atas panggung di tengah para personel Padi Reborn yang sedang berbincang saat, sikap Yoyo menjadi sorotan. Soalnya, Yoyo terlihat begitu salah tingkah.

Gerak-gerik Yoyo pun tak luput dari perhatian Sahila Hisyam yang kala itu menjadi pembawa acara saat Padi Reborn sedang berbincang santai. Seperti saat Yoyo memasukan tangannya ke saku celana.

"Eh eh, bentar deh. Kok tangannya Mas Yoyo ke kantong terus sih?" kata Sahila.

Yoyo hanya tertawa. Lalu, Yoyo dipersilakan duduk di samping Rossa. Rupanya, aksi jahil untuk Yoyo tak berhenti sampai di situ. Para personel Padi Reborn kemudian berbaris.

Mereka menyalami Yoyo dan Rossa persis seperti mereka sedang berada di pelaminan dan mengucapkan selamat. Rossa pun tertawa melihat aksi para personel Padi Reborn yang tak henti menggodanya dengan Yoyo.

Setelahnya, mereka berbincang santai. Terutama Rossa yang diminta menceritakan tentang kegiatannya selama masa pandemi. Rossa pun mengatakan bahwa dirinya hanya di rumah saja.

"Ya main sama Rizky, bapak Yoyo juga jadi bisa ke rumah tapi waktu itu Bapak Yoyo nggak ke rumah berapa minggu gitu ya Pak," kata Rossa.

"Sebulan kan nunggu bener-bener sehat dulu," kata Yoyo.

Rossa pun menjelaskan, meski hubungan pernikahannya sudah lama berakhir dengan Yoyo, mereka masih berhubungan baik. Yoyo pun sering datang ke rumah untuk bertemu dengan anak semata wayang mereka.


Sumber :
https://www.liputan6.com/showbiz/read/4312886/yoyo-padi-dan-rossa-digoda-seperti-duduk-di-pelaminan

2 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete